homescontents

logo pa maros3

Written by Super User on . Hits: 527

Maros, 27 Juli 2020..

Untuk Meningkatkan Kualitas PTSP maka dilaksanakan briefeng Pagi, Siang, dan Sore hari.

Penekanan pada setiap briefing adalah bagaimana kualitas layanan dapat semakin ditingkatkan, sekaligus mendengarkan hal-hal apa saja yang menjadi kendala Petugas dalam Pelayanan Satu Pintu. 

Untuk Mengukur kualitas layanan setiap briefeng sore salah satu Petugas layanan melaporkan keadaan layanan dari Pagi sampai Sore serta menyampaikan hasil survei Kepuasan masyarakat harian untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi terkait layanan Tepadu Satu Pintu. 

 

WhatsApp Image 2020 07 27 at 08.38.11 1

Briefing di Pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Maros Dra Hj. Martina Budiana Mulya, M.H dan didampingi oleh Wakil Ketua Drs. Muhammad Ridwan, S.H., M.H,  Panitera Drs. Muh. Idris, S.H., M.H dan Sekrertaris Dr. Yusran, S.H., M.H., serta briefeng hari ini juga diikuti oleh para Panmud Pengadilan Agama Maros, dan  Pengawas PTSP yaitu Muhammad Arief Ridha, S.H., M.H.

WhatsApp Image 2020 07 27 at 08.41.55